Senin, 28 November 2011

cerita

Haruskah Undang Mantan Kekasih ke Pernikahan Anda?
Fitri Yulianti - Okezone

DAFTAR tamu pernikahan Anda dipenuhi oleh teman-teman, keluarga, kolega, bos, dan lainnya, tapi bagaimana dengan mantan kekasih? Urusan satu ini mungkin menjadikan Anda bingung.

Anda bisa mengatakan sudah melupakan kenangan ketika merajut cinta dengannya, tapi untuk mengundang mantan kekasih yang lama dipacari ke pernikahan Anda, rasanya sulit. Di sisi lain, Anda ingin berbagi kebahagiaan pada sebanyak mungkin orang.

Berikut adalah beberapa pertimbangan sebelum Anda menambahkan nama mantan kekasih ke dalam daftar tamu undangan, seperti dilansir Bridal Guide.
Read more...

Rabu, 02 November 2011

Gairah Seks Mengendur? Ini Solusinya!

Rabu, 2 November 2011 - 11:40 wib
Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

GAIRAH seks yang memudar bakal mengganggu kelancaran acara bercinta. Agar Anda tak terhadang permasalahan yang meredupkan agenda di ranjang, atasi dengan solusi ini.

Apakah kelelahan dan depresi mulai membunuh gairah seks Anda? Sebelum terlambat, segera cari solusi terbaik untuk mengatasinya. Times of India memberikan beberapa kiat mengatasi gairah seks yang sering melempem karena gangguan kerja.
Read more...

Senin, 11 Oktober 2010

Lima Tanda Pasangan Punya Selingkuhan

VIVAnews - Diselingkuhi pasangan memang hal yang menyakitkan. Bahkan bisa berujung menjadi pemicu kandasnya rumah tangga Anda. Jika suami akhir-akhir ini mulai jarang menyentuh Anda, perlu segera diwaspadai. Siapa tahu, ada wanita lain yang berhasil menggodanya dan membuat pasangan menjadi tak betah berlam-lama di rumah.

Melihat gelagat seperti itu, mulailah waspada dengan gerak gerik aneh suami, karena bisa jadi keanehannya perlu diselidiki lebih jauh. Berikut lima tanda, pasangan perlu dicurigai punya selingkuhan seperti dikutip dari laman Times of India:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar